Take a fresh look at your lifestyle.

PSIP Raih Poin Penuh

190

PEMALANG – PSIP Pemalang berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan perdana babak delapan besar Liga 3 Jateng 2019. Di pertandingan kandang yang digelar di stadion Jatidiri Comal itu Laskar Benowo memenangkan pertandingan melawan PPSM Sakti Magelang dengan skor 3-1, baru-baru ini.

Manajer PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar bersyukur lantaran anak-anak besutan Titan Wulung Suryata itu mengawali babak delapan besar dengan hasil yang bagus.”Ini adalah awal yang baik, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,”kata Rinaldi didampingi Hunas PSIP, Ranoto, kemarin.

Gol PSIP menurut Ranoto tercetak dari sepakan kaki Ediyanto pada menit ke -17 babak pertama. Perlawanan dari PPSM Sakti untuk mengejar ketinggalan gol terus dilakukan.

Namun upaya dari Laskar Macan Tidar untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil di babak pertama. Sebaliknya PPSM justru kebobolan gol pada awal babak kedua.

Gol kedua yang tercetak di gawang PPSM dilesakkan oleh Fikron Afriyanto pada menit ke-47. Setelah kebobolan dua gol, pemain PPSM berhasil mencetak gol pada menit ke -55. Gol tersebut dicetak oleh Adi Purwanto.

Kedudukan 2-1 untuk PSIP bertahan sampai 15 menit saja. Sebab pada menit ke -71 Ediyanto kembali menjebol gawang Laskar Macan Tidur melalui tendangan penalti.

Kedudukan 3-1 untuk PSIP ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Selanjutnya PSIP memperaiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Persekat Tegal.

(Ali Basarah/ red2)

BERITA LAINNYA