Take a fresh look at your lifestyle.

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Tambak

154

KAJEN – Warga yang tinggal di areal tambak ikan di Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan pagi tadi digemparkan dengan penemuan orang meninggal dunia di lokasi tersebut, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 07.00.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, melalui Kasubbag Humas Akrom mengatakan bahwa korban yang meninggal bernama Saryo, 52 tahun warga Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi diketahui bahwa sebelum korban ditemukan meninggal, sehari sebelumnya yakni hari Selasa (16/6) sekitar pukul 14.00, korban pergi ke tambak ikan miliknya. Saat itu sekitar pukul 16.30, istri korban berusaha menghubungi suaminya atau korban namun handphonenya tidak aktif,” jelas dia.

Pada keesokan harinya atau hari Rabu (17/6) sekitar pukul 05.00, istri korban berusaha mencari suaminya ke tambak ikan miliknya yang berada di Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Saat sudah berada di TKP dia menemukan suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup  dan badan dalam kondisi kaku di pinggir irigasi tambak dekat jembatan kayu irigasi tambak ikan miliknya

“Melihat kondisi suaminya tersebut, istri korban  berusaha meminta pertolongan kepada orang yang berada ditempat itu. Karena lokasi tersebut sepi, kemudian istri korban  berusaha meminta bantuan ke arah jalan raya. Dan selanjutnya dengan dibantu warga, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terang dia.

Tidak  menunggu lama, anggota Polsek Sragi  bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Siwalan tiba di TKP. Dari hasil pemeriksaan  tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan dugaan sementara korban meninggal disebabkan karena terpeleset.

“Dari hasil olah TKP sementara, diduga korban meninggal karena terpeleset. Di lokasi tersebut ditemukan bekas kaki pada jembatan kayu irigasi dekat korban. Dan diduga korban terpeleset pada jembatan kayu tersebut,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom. (Siti Masithoh/red11)

BERITA LAINNYA