Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Pekalongan Terima Bantuan 15.000 Butir Telur

KAJEN – Lantaran menjadi salah satu tim garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid-19, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi kinerja para personel kepolisian khususnya Polres Pekalongan dan Polsek jajaran, PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia memberikan bantuan berupa 15.000 butir telur kepada polisi.
Adapun bantuan ini diserahkan oleh Arief Prasetyanto PGA selaku perwakilan dari pihak PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia dan diterimakan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko.
“Petugas kepolisian juga merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Mereka memberikan pelayanan serta perlindungan kepada masyarakat saat ini. Untuk itu, kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pejuang di garda terdepan dalam menghadapi corona ini,” kata Arief
Pihaknya juga meminta kepada seluruh pengusaha dan masyarakat untuk terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan baik itu petugas medis, maupun masyarakat yang terdampak.
“Hargailah mereka yang menjadi garda terdepan dalam menangani covid19 ini dengan menaati himbauan pemerintah, agar pendemi ini segera berlalu,” ucapnya.
Atas bantuan itu Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Polres Pekalongan dan Polsek jajaran. “Terimakasih atas bantuannya. Semoga bantuan yang diberikan ini nantinya bisa bermanfaat,” ucapnya.
Lebih lanjut Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bersatu menghadapi penyebaran wabah virus Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah. Apalagi berdasarkan data yang ada jumlah warga pulang kampung mencapai 44 ribu orang.
“Butuh kesadaran dan kekompakkan bersama ini segera teratasi. Mari jaga diri anda, keluarga dan masyarakat agar terhindari dari penyakit ini. Saya minta patuhi protokol kesehatan,” ajaknya. (Siti Masithoh/red11)

BERITA LAINNYA