Take a fresh look at your lifestyle.

Pilbup 2020 PKB Usung Kader Terbaik

199

PEMALANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang akan mengusung kader terbaiknya dalam Pemilihan Bupati Wakil Bupati (Pilbup) 2020 Kabupaten Pemalang. Sekretaris DPC PKB, Subur Musoleh menegaskan kader terbaik tersebut adalah Iskandar Ali Syahbana.

“Kami mengusung kader terbaik kami sebagai calon bupati dalam Pilbup 2020 yaitu Iskandar Ali Syahbana yang juga Ketua DPC PKB Pemalang,”kata Subur, kemarin.

PKB sendiri kata Subur dalam kondisi yang solid sehingga optimistis dalam mengusung Iskandar. Adapun niat untuk mengusung Iskandar ini sudah komunikasi dengan DPP PKB.

Namun demikian lanjut dia DPC PKB belum membuat kegiatan resmi deklarasi calon bupati. Kegiatan baru sebatas sosialisasi dan dilakukan oleh relawan dengan memasang gambar-gambar Iskandar.

Iskandar selain sebagai Ketua DPC PKB, dia adalah seorang pengusaha. Pria asli Pemalang ini sosoknya masih muda namun bisa mendekat ke semua kalangan.

Saat ini Iskandar aktif turun menemui kader-kader PKB dan menghadiri acara-acara Nahdlatul Ulama (NU). Baru-baru ini dia menghadiri acara pelantikan pengurus Fatayat NU di Desa Padek, Kecamatan Ulujami didampingi anggota DPRD Fraksi PKB Slamet Ramuji.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA