Take a fresh look at your lifestyle.

Pesonna Hotel Tegal Luncurkan Pesonna Drive In Cafe

283

TEGAL – Pesonna Hotel Tegal kembali membuat terobosan baru dengan melakukan inovasi dan perubahan. Yakni, mengubah sekitar drop zone area hotel menjadi Pesonna Drive In Cafe. Konsep gerainya yang instragramable dilengkapi dengan Outdoor Co-Working Space dengan fasilitas free wifi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda milenial, pelaku bisnis dan komunitas yang mendominasi masyarakat Kota Tegal.

Selain memberikan promosi yang menarik, menu yang dihadirkan juga sangat spesial, bertema traditional Italiano dengan diluncurkannya pizza megono, perpaduan antara pizza khas Italia dengan toping olahan tradisional yaitu megono, megono yang identik disandingkan dengan nasi, kali ini dipadukan dengan pizza yang bertekstur empuk renyah dan lezat.

Menurut Asisten Sales Manager Pesonna Hotel Tegal, Erwin Dwi Sasongko, selain pizza megono juga ada beragam menu seperti kopi yang bisa di dapat di Pesonna Drive In Cafe yang diracik dengan system semi modern ala cafe, beragam menu sebagai teman ngopi seperti pizza megono, pisang bule, pizza fruit, pancake ice cream kopi, tahu ngacir, stick talas goreng keju, grilled chicken wing, lompia buah, nanas goreng, turut disediakan bagi mereka-mereka yang ingin sekedar nyantai, melakukan pertemuan sekaligus bertukar pikiran. “Untuk menikmati aneka snack dan dessert hanya merogoh kocek Rp 20.000 saja. Aneka kopi Pesonna Drive In Cafe menyediakan pula aneka muniman seperti blue dragon, hulk, tanos, virgin mojito, choco drive, pink lady, dan aneka minuman rata-rata Rp 25.000,” katanya.

Dia mengatakan, paket paling istimewa adalah paket komunitas dengan Rp 20.000/orang untuk minimal order 10 orang bisa menikmati paket ini, terdiri dari tiga paket, paket rebusan (pisang, ketela, kacang, jagung, talas, teh, kopi dan jahe). Paket bakaran (nasi bakar, iwak bakar, lalapan, teh,kopi dan jahe) dan paket gorengan (nasi goreng, telur goreng spesial, aneka tempe / tahu goreng, teh,kopi dan jahe). “Saat ini ngopi dan ngemil sudah menjadi gaya hidup semua kalangan masyarakat termasuk anak muda. Oleh karena itu Pesonna Drive In cafe diharapkan menjadi alternatif tempat nongkrong yang nyaman sambil melakukan diskusi bisnis, ngopi sambil bekerja,” ujarnya.(Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA