Take a fresh look at your lifestyle.

Persab Brebes Tumbangkan BJL 2000 Semarang 3-0

- Grup A Piala Soeratin Jateng

Persab Brebes Tumbangkan BJL 2000 Semarang 3-0

BREBES, smpantura.com – Persab Brebes junior bermain apik di laga kedua, dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2021, Selasa (7/12/2021), di Stadion Moh Sarengat Batang. Kesebelasan berjuluk Laskar Jaka Poleng muda ini mampu menumbangkan lawannya BJL 2000 Semarang, dengan skor 3-0.

Ketiga gol kemenangan Persab Brebes kesemuanya tercipta di babak kedua. Yakni, melalui kaki Nanang Slamet Widodo, Bakhtiar Amjad Nur Hafizh dan Agus Ikhsanudin. Raihan poin penuh ini semakin membuka peluang Persab Brebes ke babak berikutnya.

Di babak pertama, anak asuhan duo pelatih Heri Yulantoro dan Tarikh Azis sempat kewalahan menghadapi gempuran lawan. Bahkan, kapten tim M Yusuf terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, lantaran cidera diskolasi di bagian pergelangan tangan kirinya.

Memasuki babak kedua, pasukan Laskar Jaka Poleng justru bangkit. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke pertahanan lawan. Hasilnya, tiga gol berhasil disarangkan ke gawang BJL 2000 Semarang.

Atas hasil kemenangan ini, peluang Laskar Jaka Poleng muda untuk lolos ke babak 10 besar cukup terbuka. Meskipun masih menunggu hasil pertandingan tuan rumah Persibat Batang melawan BJL 2000 Semarang pada Rabu 8 Desember besok.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan hasil kemenangan yang cukup besar atas lawannya ini. Terimakasih atas perjuangannya yang luar biasa dengan semangat yang cukup tinggi ini. Tentu kami sangat berharap anak-anak asuh kami bisa lolos ke babak 10 besar,” ungkap pelatih “AA”. (T07-red)

 

BERITA LAINNYA