Take a fresh look at your lifestyle.

Persab Brebes Pimpin Klasemen di Grup B Liga 3 Jateng

565

BREBES, smpantura.com – Hasil bermain seri dan menang dalam dua laga awal, mengantarkan Persab Brebes berada dipuncak klasemen Grup B kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Laskar Jaka Poleng ini memimpin sementara dengan poin 4.

Sementara di posisi kedua bertengger tuang rumah Persip Pekalongan dengan mengantongi 2 poin, hasil bermain seri dalam dua laga awal. Termasuk, saat melawan Persab Brebes dengan hasil akhir 1-1.

Sedangkan posisi ketiga dan keempat, diduduki Persipa Pati dan PSD Demak. Kedua kesebelasan ini, masih berpeluang untuk merubah posisi klasemen, karena masing-masih baru bertanding sekali. Sementara tiga kesebelasan lainnya, sudah dua kali merumput.

Di posisi buncit klasemen grup B, diduduki Slawi United. Kesebelasan asal Kabupaten Tegal ini, harus rela berada di posisi terakhir karena kalah dari Persab 2-0, dan bermain seri.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah mengatakan, meski timnya sementara memimpin di puncak klasemen, tetapi para pemain diminta terus meningkatkan perfomanya. Keberhasilan meraih poin di dua laga pertama, merupakan modal yang baik. Namun demikian, hasil itu justru harus menjadi penyemangat, dan jangan berpuas diri. “Ya ini sebagai langkah awal yang baik bagi kami,” katanya. (T07-red)

Berikut data klasemen Grup B Liga 3 Jateng

 

BERITA LAINNYA