Take a fresh look at your lifestyle.

Perbaikan Pipa Air Minum Pegiringan Disidak Bupati

PEMALANG – Bupati Pemalang, Junaedi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pekerjaan perbaikan pipa air minum di Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Minggu (14/6). Sidak ini menurut Buparti untuk memastikan bahwa pelayanan air minum dari Perumda Tirta Mulia berjalan sesuai yang diharapkan.

Direktur Utama  Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi mengatakan Sidak oleh Bupati Junaedi adalah bentuk dukungan bagi perusahaan yang dipimpinnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Bupati menyempatkan diri meninjau perbaikan pipa, sebagai bentuk dukungan agar pelayanan pada masyarakat terus ditingkatkan,”kata Slamet Efenedi.

Slamet menambahkan bahwa pipa air minum di Desa Pegiringan pecah secara tiba-tiba. Padahal pipa merupakan jalur untuk memasok air bagi wilayah perkotaan. Karena itu pecahnya pipa tersebut menyebabkan gangguan pelayanan untuk masyarakat pelanggan.

“Namun demikian perbaikan dilakukan dan akan dikerjakan secepatnya,”ujar Slamet. Atas kejadian ini Dirut meminta maaf kepada pelanggan.

Di Desa Pegiringan sebelumnya pernah terjadi kerusakan pipa serupa yaitu di lokasi tak jauh dari makam Mbah Jebeng. Daerah tersebut memang rawan karena merupakan cekungan dan igir (bukit) yakni Igir Petir. (Ali Basarah)

BERITA LAINNYA