Take a fresh look at your lifestyle.

Penjaga Rumah Ibadah Terima Bantuan TNI-Polri

161

PEMALANG – Penjaga rumah ibadah baik masjid, mushala., gereja, wihara maupun pura mmenrima bantuan kebutuhan pokok makanan dari Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu. Pemberian bantuan ini didasari oleh tutupnya tempat-tempat ibadah tersebut akibat terdampak oleh kebijakan selama pandemi Covid-19 sehingga para penjaga rumah ibadah juga terdampak secara ekonomi.

Melihat kondisi tersebut, Kapolres Pemalang bersama Komandan Kodim 0711/Pemalang diwakili Kasdim Mayor Kav Haryono menaruh perhatian kepada mereka. Bantuan sel;ain diberikan kepada para penjaga rumah ibadah juga para tukang kebunnya.

“Ribuan paket sembako telah kami salurkan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri kepada warga terdampak di Pemalang, sekarang giliran para penjaga dan tukang kebun rumah ibadah yang menerima bantuan, semoga bermanfaat,”kata Kapolres.

Para penerima paket tersebut antara lain penjaga dan tukang kebun Gereja Santo Lukas, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat ( GPIB), Gereja Santa Maria, Gereja Pantekosta, Pura Satya Dharma, Klenteng (wihara) Tin An Bio dan Klenteng Tjeng Gio Bio.

Menurut Kapolres bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi dari personil TNI-Polri dan warga masyarakat yang menyisihkan sebagian dari rejekinya untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak di Pemalang.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membawa keberkahan, baik yang memberikan donasi maupun penerima bantuan,”ujarnya.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA