Take a fresh look at your lifestyle.

Pembonceng Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Pantura Bulakamba

152

BREBES – Kecelakaan yang menyebabkan satu korban jiwa terjadi di ruas Pantura Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Kamis (4/6). Seorang pembonceng sepeda motor terjatuh dan tewas terlindas truk, saat motornya hendak menyalip kendaraan di depannya.

Korban tewas adalah N (32) warga Desa Padakaton, Kecamatan Ketanggungan, Brebes. Kanit Lakalantas Satlantas Polres Brebes Iptu Prapto mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh AK, (29) warga Desa Padakaton berboncegan dengan korban, melajur dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Di lokasi kejadian, motor hendak mendahului sebuah truk gandeng yang ada di depannya. Saat mendahului, sepeda motore menyerempet lampu belakang sebelah kanan truk, sehingga pengendara berikut sepeda motornya jatuh ke kiri.

“Saat itu, korban jatuh di lajur kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah barat ke timur dilajur kanan melaju sebuah truk dan menabrak pembonceng hingga korban tewas. Sedangkan pengemudi motor hanya luka lecet,” katanya.

Usai kejadian, lanjut dia, truk yang menabrak korban kabur dan belum diketahui siapa yang mengemudikannya. Hingga saat ini, pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut.

“Saat ini kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Termsuk, melihat cctv untuk melihat kendaraan yang menabrak korban,” pungkasnya.

(setiawan-red2) 

BERITA LAINNYA