Take a fresh look at your lifestyle.

Pasien Positif Covid-19 di Pemalang Bertambah Satu Orang

150

PEMALANG – Pasien postif terpapar Covid-19 di Kabupaten bertambah satu orang. Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo mengatakan pasien positif Covid-19 semula tiga orang sehingga dengan adanya tambahan tersebut maka menjadi empat orang.

“Tambahan pasien postif Covid-19 berdasarkan hasil uji Swab ada satu orang inisial L (60) jenis kelamin perempuan asal Kecamatan Comal,”kata Tutuko, Rabu (3/6) malam.

Yang bersangkutan kata Tutuko saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Ashari Pemalang. Dengan adanya tambahan pasien positif tersebut maka kurvaCovid-19 kembali naik.

“Update data Covid-19 Kabupaten Pemalang, pasien positif sudah 30 orang terdiri atas empat orang dirawat, 25 sembuh dan satu meninggal dunia,”terangnya.

Sementara itu dalam penanggulangan Covid-19 ini masih diberlakukan jam malam mulai pukul 21.00-04.00. Masyarakat tidak diperbolehkan beraktifitas di luar rumah pada jam tersebut.

Bagi mereka yang tidak patuh jam malam diberlakukan sanksi mulai dari teguran, fisik, penutupan hingga pembubaran paksa. Adapun sanksi fisik yang dimaksud adalah hukuman push up 10-15 kali bagi anak muda yang kedapatan nongkrong-nongkrong pada jam malam.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA