Take a fresh look at your lifestyle.

Mitsubishi Ajak Wartawan Test Drive Performa New Xpander

120

TEGAL, smpantura.com – Sejumlah wartawan di Kota Bahari, mengikuti media test drive New Xpander dan New Xpander Cross, bersama jajaran PT Borobudur Oto Mobil, Kota Tegal, Senin (15/11). Ketahanan New Generation Crossover MPV itu diuji dengan melintasi Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) hingga Jalur Pantura Tegal.

Seperti diketahui, uji coba tersebut dilakukan untuk mengetahui performa kendaraan pabrikan asal Jepang, yang baru saja diluncurkan secara virtual pada 8 November lalu, dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil, Kota Tegal, Agus Winantyo Adi Saputro mengatakan, awak media menjadi salah satu bagian dari masyarakat yang dikenalkan dengan edisi terbaru New Xpander dan New Xpander Cross.

“Kami berharap, rekan-rekan media dapat memperkenalkan produk baru kami kepada masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang. Utamanya setelah merasakan langsung sensasi berkendara di Jalur Pantura,” ujar Agus disela kegiatan.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, dua kendaraan yang belum lama dilaunching itu hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, desain eksterior dan interior. Namun, tetap dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Sebagai teman petualangan hidup, lanjut Agus, New Xpander Cross hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah ‘New Generation Crossover MPV’ yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

“Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, Nex Xpander mampu untuk menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik bagi pengendara maupun penumpang,” jelasnya.

Menurut dia, setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket smart silver, berupa perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 kilometer atau empat tahun.

Termasuk di antaranya asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga satu tahun, untuk Mitsubishi New Xpander yang hadir dalam tujuh varian dan New Xpander Cross yang hadir dalam tiga varian. (T03-red)

BERITA LAINNYA