Take a fresh look at your lifestyle.

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai

149

BREBES – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di tepi sungai, Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Kamis petang (5/9). Penemuan mayat yang lokasinya di dekat Kantor Balai Desa Dukuhturi itu sempat mengegerkan warga sekitar.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 70 tahun itu, kali pertama ditemukan dua orang warga yang hendak membeli pakan burung merpati. Mereka yang sedang melintas di lokasi kejadian melihat tubuh manusia tergeletak di tepi sungai. Saat dicek, ternyata kondisinya sudah meninggal dunia. “Awalnya ada dua orang melintas di lokasi kejadian dan melihat sesosok tubuh manusia tergeletak. Saat mereka cek ternyata sudah meninggal. Temuan ini, kemudian dilaporkan ke kami dan polisi,” ujar Danramil 15 Ketanggungan, Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sugeng Wiratno, Jumat (6/9).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, lanjut dia, petugas tidak menemukan adanya lukan akibat penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal dunia satu jam sebelum ditemukan. “Petugas kami dan anggota Polsek Ketanggungan sudah cek ke lokasi. Korban ini usianya diperkirakan sekitar 70 tahun. Belum diketahui pasti penyebab korban ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini jenazah korban berada di Puskesmas Ketanggungan,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, korban saat ditemukan menggenakan baju berwarna pink dan kain batik. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri seperti korban, bisa segera menghubungi Polsek atau Puskesmas Ketanggungan.

(Setiawan/ red2)

BERITA LAINNYA