Take a fresh look at your lifestyle.

Masuk Semifinal, Bupati Intruksikan Bantu Persekat

236

SLAWI – Bupati Tegal, Hj Umi Azizah bangga dengan skuat Persekat yang berhasil masuk semifinal Liga 3 Jateng setelah menundukan PPSM Magelang dengan skor 2-0 di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu sore (18/9). Dalam kesempatan itu, Umi mengintruksikan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan membantu Persekat hingga juara.

“Saya minta kepala SKPD, Camat, Kades dan lainnya untuk ikut membantu perjuangan Persekat,” seru Umi Azizah di sela-sela nonton pertandingan Persekat Vs PPSM Magelang.

Kemenangan 2-0 mengantarkan Persekat menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 13 poin sekaligus memastikan satu tempat di semifinal. Keberhasilan Persekat diikuti Persibas Banyumas yang pada waktu bersamaan berhasil menahan imbang tuan rumah PSIP Pemalang dengan skor 1-1 dan mengumpulkan 10 poin. Capaian tersebut membuat Persekat dan Persibas tidak mungkin terkejar lagi dari PSIP Pemalang di peringkat ketiga yang baru mengumpulkan 5 poin.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pemain, jajaran pelatih, dan manajer yang terus memperjuangkan Persekat hingga berhasil mencapai titik ini. Terima kasih juga untuk Bupati Tegal, Ibu Azizah yang turut hadir dan mendukung klub kebanggaan Kabupaten Tegal. Semoga ke depannya Ibu Bupati mau turut membantu perjuangan Persekat” tutur Ketua Suporter Persekat (Skaterz), Ovand Maulana. (Wiwit/red03)

BERITA LAINNYA