Take a fresh look at your lifestyle.

Loncat dari Jembatan Remaja Tewas Tenggelam

292

PEMALANG – Seorang remaja bernama Saizul Qolbi (14) warga Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan tewas tenggelam di Kali Jamuran, Desa Kalirandu. Dia bermain bersama teman-temannya dengan loncat dari jembatan ke kali.

Kepala Desa Kalirandu Tobi’i membenarkan warganya yang meninggal akibat tenggelam tersebut.” Betul kejadiannya pada Selasa (21/4) dia bermain-main di Kali Jamuran pukul 14.00,”kata Kades.

Korban bermain bersama teman-temannya antara lain Ais, Burhan, Akbar, Arun, Fahmi, Rizki, Rafib dan Ipul. Saat itu yang pertama kali terjun dari jembatan adalah Ais selanjutnya disusul Arun, Burhan, kemudian korban.

Namun setelah korban meloncat ke sungai ditunggu sampai dengan dua menit dia tidak muncul ke permukaan. Lalu temannya, Akbar meloncat ke sungai untuk menolong. Dia sempat mengangkat korban dan berpegangan tangan.

Akbar berhasil meraih ranting pohon untuk pegangan, namun karena arus sungai yang deras korban lepas dari pegangan, dan hanyut di sungai.

Lantaran kejadian itu Akbar dan temannya berteriak minta tolong ke warga kemudian warga sekitar berusaha mencari korban ke sungai. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari jembatan pada pukul 16.00 selanjutnya dilarikan ke RS Siaga Medika.

Di rumah sakit dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan diketahui sudah meninggal dunia dengan hasil pemeriksaan tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan. Korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

BERITA LAINNYA