Take a fresh look at your lifestyle.

Langkah AFK Brebes Depo Anyar Terhenti di Semifinal

176

* Liga Futsal Nusantara Regional Jateng 2019

BREBES- Langkah Tim Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Depo Anyar di Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Jateng 2019 terhenti di semifinal. Tim berjuluk Laskar Joko Poleng kalah 1-4 dari BJL 2000 Semarang.

Pada laga yang dilangsungkan di Score Stadium Purwokerto Selasa (20/8) pukul 13.30 tersebut, AFK Brebes sebenarnya bermain cukup bagus di babak pertama dengan menahan imbang 1-1 tim legendaris asal Semarang itu. Namun sayang, di babak kedua AFK Brebes gagal menjaga konsistensinya hingga kebobolan tiga gol. Dua gol terakhir yang bersarang, terjadi melalui proses second pinalty.

Meski gagal melaju ke final, manajer tim Riska Andi Nurrizal tetap memberikan pujian dan penghargaan kepada para pemain dan tim pelatih. Andi juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan. Menurutnya, hasil ini merupakan capaian terbaik sepanjang keikutsertaan AFK Brebes di liga futsal nusantara.”Kekalahan di bukan akhir dari segalanya. Tentu ini jadi modal kita untuk menatap kompetisi kompetisi selanjutnya,” kata dia.

AFK Brebes Depo Anyar mengawali LFN Regional Jateng 2019 di babak penyisihan grup A dengan mengalahkan AE Sport Semarang 3-2, imbang 2-2 melawan FC Bintama Semarang dan mengalahkan AD Astra Puma Semarang 5-2.

Dua kemenangan dan hasil satu imbang menempatkan AFK Brebes sebagai juara grup A dengan koleksi 7 poin sekaligus lolos ke 8 besar. Di babak knock out itu, AFK Brebes menundukkan Pusaka FC Kendal 3-1 sebelum akhirnya kalah di 1-4 atas BJL 2000 Semarang di semifinal.(Teguh Tribowo/ Red38)

BERITA LAINNYA