Take a fresh look at your lifestyle.

Kontingen STIKes Bhamada Slawi Juara Open Karate Championship SBY Internasional

325

SLAWI – Kontingen STIKes Bhamada Slawi Juara Open Karate Championship SBY Internasional Cup XVI Tahun 2020. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Gelanggang Remaja Koja Jakarta Utara, 23-26 Januari 2020.

Menurut Perwakilan STIKes Bhamada Slawi, Dr Maufur, turnamen diikuti oleh lebih dari 600 peserta yang berasal dari beberapa negara diantaranya Indonesia, India, Nepal, Brunei Darussalam, Malaysia. “Alhamdulillah kontingen STIKes Bhamada Slawi berhasil memperoleh medali emas,” katanya.

Dia menjelaskan, tiga medali emas dari (Kata Beregu Senior Putri/Internasional)Wiwit-Laras-Hikmah; dua medali Perak (Kata Individu Senior Putra & Kumite -60 Kg Putri /Nasional)Ibnu-Yayah;
2 medali Perunggu (Kumite Senior Putra – 61 Kg) Alfin-Rizky. “Dalam event ini kontingen STIKes Bhamada mengirim 11 orang yang terdiri dari 7 atlet, 1 pelatih dan 3 orang official termasuk pembina UKM,” ujarnya.

Maufur menyampaikan, kegiatan itu merupakan event international yang pertama diikuti. Selama hampir 6 bulan atlet – atlet berlatih dan ditempa dengan disiplin latihan fisik dan teknik karate oleh pelatih yaitu sinpei Fajar, Suswanto dan Irfan. Sebelumnya, pencapaian event didahului para atlet karate STIKes Bhamada telah meraih juara pada event Pekan Olah Raga Mahasiswa, Open Karate Sunan Kalijaga Cup XI, dan Karate Open UIN Walisongo. “STIKes Bhamada Slawi melalui bidang kemahasiswaan memberikan apresiasi kepada kontingen, khususnya para altet. Semoga menjadi motivasi bagi Mahasiswa dan UKM Karate pada khususnya untuk tetap menjadi yang terbaik dan berkontribusi mengembangkan STIKes Bhamada Semakin Jaya,” tandasnya. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA