Take a fresh look at your lifestyle.

KONI Jateng Targetkan 35 Medali dari IMI

149

TEGAL – Ikatan Motor Indonesia (IMI) diminta mampu menyumbang perolehan medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua, November 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi, Uen Hartiwan saat menghadiri Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Jateng di Kota Tegal, Sabtu (29/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua IMI Pusat diwakili Ketua Umum Bidang Organisasi, M Riyanto, Plt Ketua IMI Jawa Tengah, AKBP Purn Hj Murjenah, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono dan anggota Forkopimda Kota Tegal.

Uen menyebut, terdapat 11 atlet IMI yang lolos dalam Pra PON 2020. Mereka diharapkan mampu menyumbang perolehan medali hingga 35 lebih. Dimana perolehan tersebut, akan berpengaruh pada target kontingen Jateng yang bersaing dengan Papua.

“Melihat hasil PON pekan lalu, medali tertinggi diraih Jawa Barat dan disusul oleh Jawa Timur. Untuk itu, kami memohon dukungan agar Jawa Tengah mampu bertengger di posisi lima besar,” katanya.

Panitia Pelaksana, Sarwono mengatakan, Rakerprov IMI Jawa Tengah yang mengusung tema ‘Standing and Growing Together’ telah melalui rapat pleno dan menetapkan Kota Tegal sebagai tuan rumah.

Kata Sarwono, Rakerprov 2020 diselenggarakan sesuai dengan amanat organisasi dengan tugas dan kewenangnan. Termasuk mengevaluasi kerja selama 2019 secara menyeluruh, evaluasi pelaksanaan dan capaian target.

“Tujuan utama kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas program IMI yang berkesinambungan bagi organisasi, anggota maupun masyarakat,” pungkasnya. (Haikal/red2)

BERITA LAINNYA