Take a fresh look at your lifestyle.

Karimun Club Pekalongan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Rob

PEKALONGAN – Karimun Club Pekalongan, yang merupakan bagian dari Karimun Club Indonesia menggelar bakti sosial bagi warga masyarakat yang menjadi korban air pasang atau rob di wilayah Kota Pekalongan, Minggu (7/6) siang. Bakti sosial dilakukan dalam bentuk pemberian 605 nasi bungkus serta air minum teh. Dalam pelaksanaannya, Karimun Club Pekalongan, bersinergi dengan tim relawan dari PCNU Kota Pekalongan, dan langsung membagikan nasi bungkus tersebut bagi warga di Kelurahan Degayu dan Kelurahan Slamaran Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan.

Yose Robiana, selaku perwakilan pengurus Karimun Club Pekalongan menyatakan, Karimun Club Pengda Pekalongan merupakan salah satu bagian dari Karimun Club Indonesia dan satu-satu nya wadah resmi bagi pemilik, pengguna dan pencinta mobil Suzuki Karimun , baik itu classic atau karko, Estillo, New Estillo,hingga Karimun Wagon R yang diakui oleh Indomobil, ATPM Suzuki di Indonesia. Dijelaskan, Karimun Club Pekalongan merupakan salah satu komunitas otomotif roda empat di Pekalongan yang sudah berdiri sejak 16 April 2015 dengan jumlah member saat ini yg terdaftar ada 92 member.

“Dalam situasi pandemi covid-19 dan musibah rob di Kota Pekalongan,Karimun Club Pekalongan merasa terpanggil dengan mewujudkan program yang sesuai dengan semboyannya yaitu selalu memberikan manfaat dan peduli lingkungan sekitarnya, dengan bersatu padu menggelar agenda bakti sosial dan turun langsung ditengah masyarakat yang terdampak rob,” terang Yose Robiana. Pihaknya berharap, melalui bakti sosial dimaksud, dapat membantu meringankan beban warga masyarakat, ditengah kepungan rob yang melanda perkampungan mereka. (Kuswandi/Red9).

BERITA LAINNYA