Take a fresh look at your lifestyle.

Kantor Suara Merdeka Tegal Gelar Tahlil dan Doa Bersama

Tolak Bala Virus Corona

218

TEGAL – Sejumlah karyawan, wartawan dan tim pemasaran keluarga besar Suara Merdeka Kantor Perwakilan Tegal menggelar tahlil serta doa bersama untuk keselamatan Indonesia dari virus corona, Kamis (19/3) malam.

Tahlil sekaligus doa bersama dipimpin oleh Ustaz Feri, tokoh agama dari Kota Bahari. Diawali dengan membaca surah Fatihah, jamiyah tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan tahlil.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Feri turut mendoakan para sesepuh serta pendiri Suara Merdeka. Sebab, berkat perjuangan serta pengorbanan mereka, Suara Merdeka dapat berdiri dan bertahan hingga saat ini.

“Mari bersama-sama kita mendoakan mereka yang telah tiada. Khususnya para orang-orang yang merintis Suara Merdeka,” ungkapnya sembari menengadahkan tangan.

Tak lupa pula, Ustaz Feri memanjatkan doa untuk keselamatan dan perlindungan Keluarga Besar Suara Merdeka dan masyarakat Tegal, terkhusus untuk masyarakat Indonesia dari bahaya virus corona yang tengah merebak.

“Atas kuasaNya saat ini kita diberi cobaan dan pelajaran. Mari kita bersama-sama untuk menghentikan hal-hal yang menjadikan kita jauh kepada Sang Khalik,” ujarnya.

Sementara, Kepala Perwakilan Suara Merdeka Tegal, Wawan Hudiyanto mengatakan, pengajian, tahlil dan doa bersama digelar sebagai bentuk menyikapi situasi dan kondisi yang kini terjadi.

Termasuk pula menindaklanjuti arahan managemen Kantor Suara Merdeka Semarang, untuk menggelar pengajian, doa bersama secara serentak di seluruh kantor biro maupun kantor perwakilan.

“Karena itu, malam ini seluruh karyawan baik wartawan, account executive dan pemasaran hadir untuk doa bersama dengan tujuan untuk kesehatan, kebahagiaan, kelancaran rezeki dan keselamatan dunia maupun akhirat,” tukasnya. (Haikal/red10)

BERITA LAINNYA