Take a fresh look at your lifestyle.

Guru dan Staf SMK 2 Slawi Semprot Disinfektan di Sejumlah Sekolah

191

SLAWI- Guru dan staf SMK 2 Slawi, ikut menggelar aksi peduli dalam upaya pencegahan penyebaran infeksi Covid-19.

Aksi ini dilakukan dengan penyemprotan disinfektan  di sejumlah sekolah, perkantoran dan tempat ibadah.

Dalam aksi peduli tersebut, para guru dan staf SMK 2 Slawi terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan. Mereka membawa alat semprot serta memakai  jas hujan, masker, sarung tangan dan sepatu karet.

Kepala SMK 2 Slawi, AR Hartono mengatakan,  kegiatan sterilisasi lingkungan dengan disinfektan dilakukan mulai Rabu (1/4) hingga Jumat (4/4) .

Hartono menyebukan, penyemprotan dilaksanakan di  enam SMP, tiga SD, 1 TK/PAUD, SLB Negeri,  dua mushola,  satu masjid dan Kantor Koramil  Slawi.

“Sasaran penyemprotan disinfektan di SMP 2 Slawi, SMP 3 Slawi, SMP 5 Adiwerna, SMP 1 Pagerbarang, SMP 2 Pagerbarang dan  SMP 2 Lebaksiu. Kemudian SD 1-3 Procot, TK Pembina Slawi, SLB Negeri Slawi serta perkantoran, masjid dan mushola,”terang Hartono, Rabu (1/4) .

Adapun tim yang dikerahkan dalam aksi peduli ini melibatkan guru dan staf SMK 2 Slawi. Sembilan orang berperan sebagai petugas semprot, dua orang bertugas sebagai koordinator lapangan dan dua orang bagian logistik.

“Harapan kami, aksi peduli pencegahan penyebaran Covid-19 ini dalam  membantu pemerintah dan masyakat dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19,”tuturnya.

Kegiatan ini , kata Hartono, sekaligus  dalam  upaya menanamkan empati kepada warga SMK 2 Slawi terhadap sesama.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, SMK 2 Slawi juga sedang menyiapkan hand sanitizer dan masker yang dibuat oleh para guru dan staf untuk dibagikan kepada  masyarakat. (Sar/Red-06)

 

BERITA LAINNYA