Take a fresh look at your lifestyle.

Gubernur Bantu Logistik Terdampak Banjir Rob Brebes

127

BREBES – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, kemarin memberikan bantuan untuk warga terdampak rob di enam desa di tiga kecamatan di Kabupaten Brebes.

Bantuan berupa masker, fsmily kit, sabun, air mineral, mie instan dan obat obatan diserahkan plt Kalakhar BPBD Provinsi Jateng Sarwa Pramana, kepada Wakil Bupati Brebes Narjo, disaksikan Kalakhar BPBD Kabupaten Brebes Nushy Masyur dan Ketua PMI Kabupaten Brebes. Wahidin Soedja.
Bantuan gubernur langsung diserahkan lagi ke Desa Randusanga Kulon, Randusanga Wetan, Kaliwlingi, Desa Prapag Lor, Prapag Kidul dan Desa Karangdempel.

Plt Kalakhar BPBD Jateng Sarwa Pramana mengatakan, gubernur memberikan perhatian penuh pada warganya yang terkena musibah banjir rob di pantura Jateng. Bahkan, p gubernur mengikuti setiap perkembangan di pabtura maupun daerah lain di Jateng.

“Tada malam beliau (p ganjar. Red) perintah saya
untuk turun dan memberikan bantuan ini,” tuturnya.
Dia berharap bantuan ini segera sampai ke warga yang terkena banjir rob. Dia juga memberikan apresiasi pada PMI Brebes yang dengan tanggap ikut membantu warga terdampak rob dengan memberikan bantuan logistik.

Sarwa Pramana yang juga Wakil Ketua PMI Jateng juga memberikan bantuan ke PMI Brebes berupa, UDD 30 pcs, markas 30 dus, wipol 100 pcs, paket phbs 200 pack, kaporit 2 ember dan baju hazmat 60 pcs. Bantuan diterima Ketua PMI Kabupaten Brebes Wahidin Soedja disaksikan Kepala Markas Masruri.

(wh-red2)

BERITA LAINNYA