Take a fresh look at your lifestyle.

Gomesty Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

211

TEGAL – Para driver ojek online yang tergabung dalam Gojek Mejasem Community (Gomesty) menggelar kegiatan sosial, berupa khitanan massal, Minggu (16/2). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal dengan jumlah peserta sebanyak 13 anak.

Menurut Ketua Gomesty, Yuniar Lazuardi (Jeber), khitanan massal digelar dalam rangka Anniversary Gomesty yang kedua tahun. Pihaknya, berharap melalui kegiatan tersebut bisa berguna bagi masyarakat. Antusias masyarakat cukup bagus menyambut kegiatan sosial tersebut. “Para peserta mendapat bingkisan berupa satu stel baju koko, sarung, sandal, parcel, dan uang tali asih,” katanya.

Dia mengatakan, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan gunting rambut gratis untuk umum serta dihibur dengan grup hadroh Al Farkhan dan pengajian umum menghadirkan Habib Sholeh Al Kaff. ” Kami mengucapkan terimakasih kepada Suara Merdeka yang mendukung kegiatan ini dan diharapkan bisa mendatangkan berkah buat semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mejasem Barat, Sugito menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan sosial tersebut. Diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin, sehingga bermanfaat dengan masyarakat.(Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA