Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar RAT, KONI Brebes Targetkan Prestasi di POR Dulongmas 2020

184

BREBES– Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor KONI setempat, Minggu 26 Januari 2020. Dalam rapat ini, KONI Brebes targetkan peningkatan prestasi di Pekan Olahraga (POR) Dulongmas tahun 2020 ini.

Selain target prestasi di Dulongmas, dalam RAT juga dibahas rencan kerja KONI di tahun 2020. Termasuk, upaya peningkatan pembinaan atlet di setiap kecabangan. Dalam rapat itu, disampaikan juga laporan pertanggungjawaban Ketua KONI Kabupaten Brebes Ahmad Zaeni tahun 2019.

Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada para pengurus cabang olahraga (cabor) yang antusias menghadiri kegiatan RAT tersebut. Bahkan, seluruh kecabangan bisa menghadirinya. “Alhamdulillah RAT ini, diikuti 32 cabang olahraga yang ada. Artinya, seluruh cabor yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Brebes ini,hadir dalam RAT yang berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan berarti,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan diharapkan seluruh cabor untuk terus memberikan pembinaan kepada atlet-atletnya guna persiapan menghadapi POR Dulongmas tahun 2020. “Dalam ajang POR Dulongmas tahun 2020, target kita ada peningkatan prestasi. Saya yakin kontingen Brebes bisa meraih prestasi gemilang di ajang ini,” pungkasnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA