Take a fresh look at your lifestyle.

Duet Petenis Tunas Ajib Bumiayu Juara Turnamen HUT RI

211

* Tingkat Kabupaten Brebes

BUMIAYU- Duet petenis asal klub Tunas Ajib Bumiayu, Dr Ridwan Muhaimin/Bagus berhasil menjuarai Turnamen Tenis Lapangan Ganda Putra HUT ke 74 RI di Lapangan Tenis DPRD Kabupaten Brebes.

Gelar juara tersebut diraih setelah dalam babak final mengalahkan unggulan pertama pasangan Yunan (PDAM Kabupaten Brebes)/Edi Kusmantoro (Dinas Lingkungan Hidup), dengan skor 8-7, Selasa (7/8).

Ketatnya laga final itu menggambarkan kesiapan Ridwan/Bagus untuk mencatatkan nama mereka dalam turnamen tahunan tingkat kabupaten Brebes itu.”Tentunya senang dan bangga bisa mewujudkan target juara. Apalagi lawan di final merupakan unggulan pertama,” kata Ridwan.

Menurut dia, kemenangan itu secara tidak langsung membuktikan bahwa petenis yang ada di wilayah selatan selatan mampu bersaing.”Setiap laga dalam turnamen ini berlangsung ketat. Tapi kami menikmati setiap pertandingan itu dan alhamdulillah juara,” kata dia

Turnamen Tenis Lapangan digelar oleh Panitia HUT ke 74 RI Kabupaten Brebes. Turnamen diikuti 32 pasangan ganda putra. Mereka berasal dari organisasi perangkat daerah (OPD), instansi dan klub tenis yang ada di Kabupaten Brebes.

Sementara Yunan mengaku tidak menyangka mendapat perlawanan sengit dalam laga final. Kekalahan itu membuatnya gagal mengulang sukses yang diraih tahun sebelumnya.”Lawan bermain lebih bagus dari kami,” ujar petenis asal PDAM Kabupaten Brebes.

Ketua KONI Kabupaten Brebes Ahmad Zaeni mengapresiasi gelaran tenis lapangan tersebut.”Tidak saja memeriahkan HUT ke 74 RI, ini juga sebagai ajang pencarian bibit pemain tenis lapangan,” ujarnya.(Teguh Tribowo/ Red38)

BERITA LAINNYA