Take a fresh look at your lifestyle.

Dirut PDAM Tirta Mulia Sidak Pekerjaan Koneksi Pipa

124

PEMALANG – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Efendi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pekerjaan koneksi pipa air minum. Slamet yang baru beberapa hari diambil sumpah jabatannya sebagai Dirut oleh Bupati Junaedi langsung bekerja turun ke lapangan.

 

“Ada empat lokasi pekerjaan koneksi pipa air minum yang dampaknya dirasakan di tujuh wilayah pelayanan,”kata Slamet, Rabu (10/6).

Empat lokasi pekerjaan tersebut antara lain di jembatan Kali Sibanteng, Jl Pemuda, Jl Rinjani dan Jl Tangkuban perahu.

Adapun wilayah terdampak antara lain di Perumahan Mutiara Residence, Perumahan Kaligelang, Perumahan Pemalang Reaidence dan Jl Pemuda sebelah timur. Wilayah lainya adalah Jl Rinjani, Jl Tambora dan Jl Tangkuban Perahu.

Lebih lanjut Dirut menjelaskan bahwa perbaikan koneksi pipa air minum tersebut dalam rangka perbaikan pelayanan di Kota Pemalang. Menurutnya ada beberapa pipa air minum yang usianya sudah tua sehingga butuh diganti dengan pipa baru.

“Untuk pelanggan di wilayah terdampak kami himbau agar menampung air selama perbaikan dilaksanakan,”ujarnya. Perbaikan dilaksanakan pada Rabu kemarin dan aliran air diperkirakan terganggu dalam waktu selama satu hari.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA