Take a fresh look at your lifestyle.

Diduga Konsleting Listrik, Ruang Vaksin Dinkes Brebes Terbakar

191

BREBES – Ruang vaksin di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Brebes kebakaran, Senin (1/6) petang. Kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listerik.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Brebes, Supriyadi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00, menimpa ruang vaksin Dinkes. Beruntung, tidak ada korban jiwa karena kondisi kantor sepi. “Kebakaran ini diduga akibar korsleting listrik. Akibatnya, ruangan vaksin Dinkes Brebes terbakar,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk memadamkan apu, pihaknya menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Selang beberapa menit, api berhasil dipadamkan. “Untuk kerugian, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan,” sambungnya.

Sementara, Kepala Dinkes Brebes dr Sartono mengatakan, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di salah satu ruangan yang ada di Dinkes Brebes.”Untungnya saat kejadian ada yang mengetahuinya. Sehingga, api tidak merembet ke ruangan yang lainnya,” katanya.

Akibat kejadian itu, lanjut dia, sebuah freezer yang ada di ruangan vaksin ikut terbakar. “Untuk kerugian masih kita data,” pungkasnya.

(setiawan-red2) 

BERITA LAINNYA