Take a fresh look at your lifestyle.

Dalam Sekejap, Masker dari BNN Ludes Dibagikan ke Warga

176

TEGAL – Sejumlah petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal membagikan masker non medis atau kain kepada warga Kota Bahari di sejumlah titik selama dua hari.

“Ada sekitar 2.000 masker kain yang akan kita bagikan di lima titik selama dua hari ke depan,” ungkap Kepala BNN Kota Tegal, Igor Budi Mardiono saat membagikan masker di depan Pasar Pagi, Rabu (15/4) siang.

Dengan pembagian masker tersebut, Igor berharap masyarakat semakin sadar untuk memproteksi dirinya sendiri. Terlebih, penggunaan masker sudah diwajibkan Pemerintah Indonesia.

Sebab, pemakaian masker merupakan salah satu pencegahan terhadap paparan Covid-19 dari Orang Tanpa Gejala (OTG). Tak hanya membagikan masker saja, BNN juga menyelipkan pesan untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba.

“Sembari membagikan masker, kita juga mengingatkan warga akan bahaya narkoba,” pungkasnya.

Sementara, dari pantauan, ratusan masker yang dibagikan BNN ludes dalam sekejap. Warga dari berbagai kalangan berebut untuk mendapatkannya. Namun, petugas tetap membagikan dengan mempertimbangkan protokol physical distancing. (Haikal/ red10)

BERITA LAINNYA