Take a fresh look at your lifestyle.

Cetak Wanita Kreatif, Sahabat Fifi Dilatih Buat Kerajinan Macrame

213
  • Sahabat Sejati Fifi Menginspirasi

PEKALONGAN – Sejumlah Sahabat Fifi dilatih membuat kerajinan macrame. Macrame sendiri merupakan kerajinan tangan yang dihasilkan dari kreativitas merangkai tali. Acara yang digelar di Cafe Cucible Pekalongan tersebut dihadiri Founder Fifi Skin Clinic, dr Fifi Festiany dipl Cibtac dengan dihadiri puluhan Sahabat Fifi, Minggu (23/2) sore. Dalam kesempatan tersebut, Sahabat Fifi dilatih langsung dan praktek yang dipandu oleh Mutia, yang juga salah satu Sahabat Fifi. Mereka berlatih membuat aksesoris produk macrame, salah satunya kerajinan bandul kunci.

dr Fifi Festiany, dalam sambutannya menyatakan, acara dengan #SahabatSejatiFifiMenginspirasi tersebut digelar suatu event yang dicetuskan oleh Fifi Skin Clinic sebagai sarana menjalin silaturahmi, bukan hanya sebatas hubungan antara dokter dan pasien semata. Tetapi, lebih dari itu, agar hubungannya lebih dekat. “Setiap pelanggan Fifi Skin Clinic, selalu disebut Sahabat Fifi. Kemudian, kenapa dalam hastage terdapat sahabat sejati, selalu menemani, dan suport. Jadi, acara ini dari sahabat Fifi, untuk sahabat fifi.” tutur dr Fifi Festiany.

Pihaknya menambahkan, setiap Sahabat Fifi, kata dia, tidak hanya menjadi cantik semata, tetapi ada sesuatu yang lebih, salah satunya melalui acara after noon Tea. Harapannya, wanita punya sesuatu yang lebih, bukan hanya cantik saja, tetapi wanita mampu lebih mandiri dan kreatif,” imbuhnya. Sementara, Eka, salah satu Sahabat Fifi menyatakan sudah hampir tiga tahun menjadi member di Fifi Skin clinic. Awal mulanya melakukan treatment facial, tetapi lebih dari Facial merasa kayak di creambath juga massage di kepala enak dan sambutannya sangat ramah. “Saya merasa, di Fifi Skin clinic itu ada yang berbeda, bukan hanya profit semata, tetapi dapat berbagi ke sesama dan memperhatikan lingkungan sosial. Dan itu yang menjadi nilai plus Fifi Skin clinic ,” tutur Eka. Dalam acara tersebut, dimeriahkan musik akustik, sehingga suasana santai dan berkesan. (Kuswandi/Red9)

BERITA LAINNYA