Take a fresh look at your lifestyle.

Baznas Bagikan 12.460 Paket Sembako

158

BREBES – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Brebes, kemarin membagikan 12.460 paket sembako kepada asnaf dan fakir miskin di 297 desa/kelurahan se Kabupaten Brebes, dalam program Baznas Brebes Peduli Paket sembako dipesan melalui Bulog Kantor Cabang Tegal.

Ketua Baznas Kabupaten Brebes dr.KH Chusnan Zein dalam acara pentas harufan untuk Program Baznas Brebes Peduli mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan dengan tujuan untuk mengurangi beban hidup masyarakat yang kurang mampu, apalagi dengan adanya virus covid-19, yang dirasakan dampaknya oleh masyarakat menengah ke bawah dengan kesulitan ekonomi saat ini.

Acara pembagian paket sembako ini diserahkan simbolik oleh Bupati Brebes Idza Priyanti di pendapa kabupaten dengan menghadirkan perwakilan empat kecamatan.
Pembagian dijadwalkan di kecamstan mulai 15 sampai 21 April 2020.

Bupati Brebes Idza Priyanti memberikan apresiasi program Baznas Peduli karena dengan kondisi yang terjadi saat ini pembagian paket sembako sangat berarti untuk mengurangi beban hidup masyarakat miskin, dan diharapkan acara serupa bisa terus berkelanjutan.
Idza juga berharap kegiatan ini diikuti masyarakat lain agar warga miskin dan sektor yang rentan ekonomi bisa tertolong.(Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA