Take a fresh look at your lifestyle.

Aksi Peduli, Kadin Brebes Bagikan 2.000 Paket Sembako

- Bagi Warga Terdampak Covid-19

154

BREBES – Sedikitnya 2.000 paket sembako dibagikan Pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Brebes, bagi para warga yang terdampak pendemi virus corona (Covid-19), Sabtu (16/5). Sejumlah desa menjadi sasaran aksi sosial yang dipimpin langsung Ketua Kadin Brebes, Indra Kusuma.

Menurut Indra Kusuma, aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Kadin Brebes terhadap warga yang kini kesulitan secara ekonomi, khususnya akibat dampak pendemi Covid-19. Kegiatan itu merupakan bagian dari agenda Kadin Peduli Brebes. Sasaran penerima paket sembako tersebut di antaranya, guru honorer, yatim piatu, fakir miskin dan para pengurus masjid. “Hari ini, alhamdulilah kita bisa berbagi dengan sesama. Sebanyak 2.000 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya disela-sela kegiatan di Desa Krasak, Kecamatan Brebes.

Dia mengatakan, pendemi corona memang dirasakan sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Bahkan, tidak hanya masyarakat menengah ke bawah, pendemi corona tersebut sebenarnya juga dirasakan dampaknya oleh para pengusaha, termasuk yang bergabung dalam Kadin Brebes ini. Namun demikian, para pengusaha dalam naungan Kadin tetap berusaha menyisihkan untuk bisa berbagai. “Bantuan ini langsung kita salurkan ke masyarakat. Pembagian tersebar di beberapa titik di seluruh Kabupaten Brebes,” jelasnya.

TONOTON VIDEONYA :

Lebih lanjut dia mengatakan, adanya bantuan paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak corona. “Bantuan paket sembako yang kami bagikan ini bersumber dari dana iuran para anggota Kadin Brebes. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat akibat corona ini,” pungkasnya.

(setiawan-red2)

BERITA LAINNYA