Take a fresh look at your lifestyle.

AKP Putri Noer Cholifah Jabat Kasatlantas Perempuan Pertama di Polres Brebes

BREBES – Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Brebes, dilaksanakan di Aula Mapolres Brebes, kemarin. AKP Putri Noer Cholifah kini resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Brebes, menggantikan pejabat lama AKP M Adimas Purwonegoro Sugeng Eko. AKP Putri Noer Cholifah tercatat sebagai Kasat Lantas perempuan pertama yang bertugas di wilayah hukum Polres Brebes.

Sertijab pempinan kesatuan di Polres Brebes itu, dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, di aula Mapolres Brebes. AKP Putri Noer Cholifah sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wonosobo. Sementara AKP M Adimas Purwonegoro Sugeng Eko sebagai pejabat lama, kini mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Gayamsari, Polrestabes Semarang dan akan Naik Pangkat satu tingkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, pergantian atau mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan ditubuh Polri. Karena itu, dirinya meminta kepada Kasatlantas untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. “Pergantian jabatan di sebuah instansi merupakan hal yang wajar. Jad, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan,” ucapnya.

Kapolres Brebes juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terikasih atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Kasatlantas yang lama dalam tugas selama menjabat di Polres Brebes. “Kepada Kasatlantas yang lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi selama bertugas di Brebes. Semoga kasatlantas yang baru bisa semakin inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(setiawan-red2) 

BERITA LAINNYA