Take a fresh look at your lifestyle.

Berbagi Bersama PIB Amangkurat Chapter

150

ADIWERNA,smpantura.com – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kasih dan berkah. Wujud kepedulian kepada masyarakat oleh komunitas Pajero Indonesia Bersatu (PIB) Amangkurat chapter ditunjukkan dengan berbagi santunan kepada masyarakat di sekitar Amangkurat, Desa Pesarean, Jumat (23/4).

Kegiatan yang dipimpin oleh ketua chapter Muhammad Faisal, di damping dewan pengawas Danang Wahyu, bersama anggota mendatangi makam amangkurat untuk melakukan kunjungan silaturahmi yang pertama kalinya. “ Kami meminta izin kepada beliau selaku yang mempunyai nama amangkurat dengan memohon doa restu untuk memakai nama amangkurat di komunitas kami,” ujarnya.

Lanjut Dia, selain membentuk sebuah komunitas baru yang berwadah pajero ini diharapkan memberikan citra positif dalam hubungan sesama manusia. “ Kami berharap langkah kami di terima oleh masyarakat dan kami hanya ingin bersilaturahmi sesama pengguna pajero yang ada di seluruh area pantura barat yaitu, brebes, tegal, slawi dan pemalang.”pungkasnya.

Selanjutnya, santunan yang diberikan komunitas PIB di amangkurat ini adalah agenda yang pertama kali yang di lakukan. “ Kami memberikan sedikitnya santunan untuk masyarakat sekitar, mudah-mudahan bermanfaat untuk kedepannya,” tutupnya.

BERITA LAINNYA