Take a fresh look at your lifestyle.

Awali Tahun 2021, Polisi Berbagi Nasi Kotak

76

PEMALANG – Mengawali tahun 2021 Polres Pemalang membagikan nasi kotak dari dapur umum Polres Pemalang. Secara simbolis nasi pertama diserahkan oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho kepada warga terdampak pandemi covid 19 di sekitar Pasar Paduraksa Pemalang, kemarin.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kehadirannya dalam pembagian nasi kotak pada awal tahun 2021 untuk menyampaikan secara langsung pada masyarakat, bahwa kepedulian Polres Pemalang akan terus berlanjut selama pandemi Covid -19 belum usai.

“Kami ingin menjaga harapan warga terdampak, agar mereka tetap sehat dan produktif di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum usai,” kata Kapolres.

Seperti tahun sebelumnya, Polres Pemalang masih tetap konsisten membagikan 300 nasi kotak setiap hari Kamis kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kami juga berharap, pembagian nasi kotak menjadi sarana komunikasi yang akrab antara Polri dan masyarakat, terutama dalam mensosialisasikan penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya,” jelas Kapolres.

Salah seorang warga, Atun warga Kelurahan Paduraksa, Pemalang mengatakan, dirinya merasa sangat senang menerima langsung bantuan nasi kotak dari Kapolres Pemalang.

“Ini bantuan nasi kotak pertama dari Polres Pemalang di tahun 2021, kami sangat senang karena diberikan langsung oleh bapak Kapolres, terima kasih atas bantuannya pak,” ucap Atun.

Nasi kotak dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek, kuli panggul dan pedagang kecil di lingkungan Pasar Paduraksa Dalam membagi nasi kotak Kapolres didampingi oleh personil Polres Pemalang dan personil Kodim 0711/Pemalang.(*)

BERITA LAINNYA