Take a fresh look at your lifestyle.

Atlet Perbakin Brebes Masuk 5 Besar Kejuaraan Menembak Majalengka Open

118

BREBES – Untung Setiawan, atlet Perbakin Kabupaten Brebes berhasil masuk dalam 5 besar pada Kejuaraan Menembak Majalengka Open, 14-15 September lalu. Ia masuk 5 besar di kelas Tripos 33 meter, dengan meraih 11 poin dari poldan 15 poin.

Sekretaris Umum Perbakin Brebes, Lulu Parno Atmaja mengatakan, menyambut baik hasil yang dicapai para atletnya, walau belum mempersembahkan podium. “Bagi kami, ini adalah bagian dari melatih mental tanding dan saling mengenal karakter atlet dari daerah lain,” ujarnya, Selasa (17/9)

Menurut dia, dalam kejuaraan tersebut Perbakin Brebes menerjunkan sebanyak 4 atletnya dalam kelas tripos 33 meter. Yaitu, Untung Setiawan, Riswando, Indra Sisprihanto dan Syamsul Himawan. “Dari atlet ini, Untung Setiawan berhasil masuk 5 besar,” terangnya.

Usai ajang itu, lanjut dia, dalam waktu dekat, pada 21-22 September nanti atletnya juga akan mengikuti kejuaraan menembak dalam Yon Armed 11 Kostrad Open di Magelang. “Semoga dalam perhelatan nanti akan ada podium untuk atlet-atlet menembak dari Kabupaten Brebes, seperti tahun lalu yang berhasil meraih podium saat Kapolresta Tegal Open 2018,” katanya.

Sementara Ketua Harian Perbakin Brebes drg Adhi Supriadi mengatakan, pengurus memberikan apresiasi tinggi kepada para atlet yang tetap bersemangat di tengah-tengah keterbatasan sarana dan prasarana yang dimiliki Perbakin Brebes. “Motto kami adalah latihan itu penting, bukan yang penting latihan. Jadi kami tetap latihan dengan segala kemampuan yang ada pada kami. Besar harapan kami agar Pemda melalui KONI Brebes bisa membantu kami dalam pemenuhan sarana dan prasarana latihan untuk para Atlet menembak di Brebes,” pungkasnya.

(Setiawan-red2)

BERITA LAINNYA