Take a fresh look at your lifestyle.

Ashraff Khan Dilantik Menjadi Ketua BAPERA Kabupaten Pekalongan

- Menangkan Pasangan Fadia - Riswadi

140

KAJEN – Salah satu artis dangdut tanah air, , Ashraff Khan diberi amanat untuk Ormas Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Pekalongan. Proses pelantikan suami dari Fadia A Rafiq ini bersamaan dengan pelantikan Ketua DPD BAPERA Jateng, Juliatmono yang berlangsung di gedung pertemuan umum Kabupaten Pekalongan, tadi siang. Adapun yang melantik mereka adalah Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq serta Dewan Penasihatnya, Hasto Kristiyanto.
Menurut Ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut, Sumar Rosul, BAPERA berisikan barisan pemuda yang siap bersinergi dengan pihak manapun dalam membangun bangsa dan negara, tak terkecuali Kabupaten Pekalongan. Kebetulan, di Kabupaten Pekalongan sedang ada pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan salah satu calon bupatinya adalah pengurus BAPERA Jawa Tengah, yakni Fadia A Rafiq.
”Dari pimpinan pusat sudah menginstruksikan dan siap memenangkan pasangan Fadia – Riswadi (DADI) ,” tegasnya saat memberikan sambutan.
Sedangkan Fahd El Fouz A Rafiq yang juga merupakan adik kandung Fadia dalam sambutannya mengatakan BAPERA merupakan ormas yang taat hukum. Karena saat ini masih ada pandemi covid 19, semua anggotanya supaya tetap menjalankan protokol kesehatan, utamanya memakai masker dan jaga jarak. Walaupun yang hadir dalam kegiatan tersebut jumlahnya di luar perkitran, namun harus mematuhi aturan pemerintah soal kesehatan dalam masa pandemi.
Mengenai Pilkada Kabupaten Pekalongan, Fadh menegaskan kemenangan pasangan Fadia – Riswadi merupakan mutlak direalisasikan. Bahkan dirinya menargetkan, suara yang diperoleh pasangan DADI sekitar 80 persen dari jumlah suara yang ada di Kota Santri.
”Kalau dikatakan menang, maka DADI harus bisa mendapatkan sebanyak 80 persen suara,” tegasnya disambut tepuk tangan ratusan orang yang memenuhi gedung pertemuan.
Dalam rangka memenangkan salah kontestan di Pilkada Kabupaten Pekalongan, pihaknya menyiapkan ”gizi”. Sedangkan tugas dari pengurus dan anggota BAPERA serta tim sukses Fadia – Riswadi di Kabupaten Pekalongan yakni bekerja dengan mencari dan melakukan penggalangan massa sebanyak-banyaknya.
Sedangkan Hasto mengatakan BAPERA bertugas untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta membumikan Pancasila dalam seluruh aspke kehidupan. Kemudian juga berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam hal menjaga protokol kesehatan di masa pandemu covid 19. Terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pekalongan, saat ini PDI Perjuangan dan Golkar sedang mengusung pasangan Fadia – Riswadi sehingga bisa memenangkan perhelatan tersebut.
”Kami harapkan duukungan dari rakyat dan akan menghadirkan kekuasaan yang betul betul membebaskan wong cilik dari segala persoalan seperti pendidikan, kesehatan , kehidupan yang layak, dan lainnya,” tandasnya. (Achid Nugroho/R8 )

BERITA LAINNYA