Take a fresh look at your lifestyle.

Apotik Hikmah Dibobol Maling

168

PEMALANG – Apotik Hikmah di Jl Jendral Sudirman nomor 275 Pemalang dibobol maling. Kejadian ini menurut pemilik Apotik Kosasih baru diketahui karyawannya Senin (6/1) pagi saat buka toko.

“Baru diketahui ada pencuri masuk toko tadi pagi, saat mau buka toko,”kata Kosasih kepada wartawan.

Kosasih kemudian melaporkan keadaan apotiknya ke Polsek Pemalang lantaran curiga ada beberapa kejanggalan. Dia pun mengecek semua barang-barang yang ada di toko.

“Sudah cek semua barang dan tidak ada yang hilang cuma uang Rp 270 ribu, itu uang untuk kembalian,”ujarnya. Tokonya itu sebelumnya tutup dan buka terakhir kali pada Sabtu (4/1) lalu tutup pukul 21.00 malam.

Sementara itu dari Kapolsek Pemalang AKP Kabul Santoso melalui Kanitreskrim Iptu Slamet Wahyudi kepada wartawan menjelaskan bahwa pelaku pencurian diperkirakan lebih dari satu orang. Motif pencurian belum diketahui namun polisi menemukan jejak kaki dan melihat atap dalam keadaan kosong tapi terdapat genting yang terbuka.

Di apotik tersebut juga ada kursi yang diperkirakan dipakai pencuri untuk naik kembali ke atap. Pintu keluar masuk pencuri diperkirakan lewat atap.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA