Take a fresh look at your lifestyle.

Anjal Tewas Terlindas Truk Tronton di Pantura Pejagan

61

BREBES – Seorang anak jalanan (anjal) yang tak diketahui identitasnya tewas terlindas truk di Jalur Pantura Pejagan, Kecamatan Tanjung, Minggu (21/3). Korban dilaporkan tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun smpantura.com di lapangan menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45. Berawal saat korban bersama beberapa temannya memaksa naik truk tronton B-9636-UIX, yang melaju dari arah barat menuju timur. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tronton yang dikemudikan Purwanto (45), warga Pekalongan itu, melaju pelan. Bersamaan dengan itu, koban bersama teman-temannya memaksa naik. Namun saat menaiki truk tonton itu, korban terpeleset dan jatuh ke sela-sela roda truk. Akibatnya, tubuh korban terlindas dan tewas.

“Waktu itu, saya lihat ada beberapa anak-anak mau naik truk, eh tiba-tiba salah satu di antaranya terjatuh dan terlindas,” kata Abdullah (45), salah seorang saksi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setyadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga telah melakukan olah kejadian perkara, termasuk memintai keterangan saksi-saksi.

(T07_red) 

BERITA LAINNYA