Take a fresh look at your lifestyle.

Angkot Terbakar di Depan Pasar Balapulang

126

BALAPULANG – Sebuah angkutan kota (angkot) jurusan Slawi-Balapulang terbakar di depan Pasar Balapulang, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, tadi siang. Angkot dengan Nopol G 1349 XX yang tengah menunggu penumpang itu, ludes terbakar diduga akibat konsleting listrik.

Informasi di lapangan, warga Balapulang yang tengah beraktivitas di Pasar Balapulang dikejutkan dengan kepulan asap dari sebuah angkot yang sedang menunggu penumpang. Sopir angkot Abdul Basit (45) warga setempat bersama dengan warga berupaya memadamkan api. Namun, api belum bisa dipadamkan lantaran api keburu membesar. Seorang warga, Ainu Rofikoh melaporkan kejadian itu ke Damkar Kabupaten Tegal.

“Setelah mendapat laporan tiga armada dari di Pos Bojong, Slawi, Adiwerna merapat ke TKP untuk melakukan penanganan,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Berlian Adjie melalui Kabid Damkar dan Linmas, Kusnadi.

Dikatakan, warga sudah berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Damkar datang dan langsung memastikan api agar benar-benar padam dengan cara menyiramkan air.

“Pukul 09.20, api sudah dipastikan berhasil dipadamkan,” katanya. (Wiwit/red05)

BERITA LAINNYA