Take a fresh look at your lifestyle.

Andri Asmaji Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

101

TEGAL – Warga sekitar di Jalan Slamet, Gang El Bahar, RW 02/RW 02 Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Kamis (15/8) gempar karena adanya temuan mayat di dalam sumur. Beberapa diantara mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.

Menurut Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Andri Yudi Setiawan, sejumlah personel kepolisian, Pusdalop-PB, TRC -PB dan Damkar melakukan assesment dan evakuasi pengangkatan korban. Dari hasil identifikasi korban ditemukan sudah meninggal, yaitu Andri Asmaji (34) Jalan Slamet, Gang El Bahar, RT 02/RW 02, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Dari keterangan saksi, Muslih Syafi’i dan Abu Khaer, korban mengidap gangguan jiwa. Pada saat Bhabinsa Kelurahan Panggung dan Ketua RW 02 hendak membawa korban ke Magelang untuk pengobatan pada pukul 13.20, ditemukan sudah meninggal di dalam sumur. “Korban selama ini tinggal sendirian. Mayat korban berhasil diangkat pada pukul 14.40 dan diserahkan ke keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan,” katanya. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA