Take a fresh look at your lifestyle.

Amitra dan Asuransi Astra Bayarkan Klaim Nasabah yang Meninggal Dunia

128

TEGAL– Amitra Syariah Financing bersama Asuransi Astra Syariah melakukan penyerahan pembayaran klaim kepada ahli waris salah satu nasabahnya yang meninggal dunia.

Penyerahan secara simbolis oleh Area Head Jateng 2 FIF Group Jahara Reza didampingi Branch Head Tantra Lesmana  kepada Nurhayati selaku istri mendiang Abdul Mursyid, di Hotel Primebiz Tegal, Rabu (7/8/2019.

Abdul merupakan nasabah pembiayaan syariah melalui Amitra dan sekaligus menjadi tertanggung Asuransi Astra Syariah. Mendapatkan pembayaran klaim karena memiliki kontrak pembiayaan Paket Umrah Syariah melalui Amitra yang juga dilekatkan Asuransi Siaga Plus Amanah dari Asuransi Astra Syariah.

Nurhayati mengaku kaget dan senang karena tiba-tiba diundang oleh Amitra dan Asuransi Astra Syariah untuk menerima pembayaran klaim. Padahal ia dan keluarganya mengaku tidak paham akan adanya  hak itu.

Jahara mengungkapkan,  pembayaran klaim ini adalah yang pertama. Hal ini merupakan bukti nyata dan tanggung jawab Amitra bersama Asuransi Astra Syariah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Pihaknya mengaku terus berkomitmen untuk dapat mewujudkan impian masyarakat berangkat umrah maupun haji ke tanah suci sesuai prinsip-prinsip syariah dengan mudah, aman,dan tenang. (Setyadi/Red4)

BERITA LAINNYA