Take a fresh look at your lifestyle.

Amankan Lalulintas, Bripka Teguh Diberi Kejutan Bunga dan Coklat dari Pelajar SMP 10

148

 

TEGAL-Rasa senang terpancar dari wajah Bripka Teguh Hardiyanto, anggota Polres Tegal Kota saat mendapatkan kejutan dari sejumlah siswa dan guru SMP 10 Tegal, Selasa (20/8/2019)

Bripka Teguh yang pagi itu bertugas mengamankan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan siswa tak menyangka mendapat hadiah bunga dan coklat.

Dalam kemasan coklat yang diterima tertulis sebuah ungkapan, “Makasih Pak Polisi (macam anak SMP). Hari ini juga semangat yaa.”

Meski terbilang sederhana, namum tidak bagi Teguh. Ia mengaku sangat senang mendapatkan hadiah seperti itu.

“Meski terlihat hal kecil, namun bagi saya ini sangat berharga. Itu artinya mereka menghargai keberadaan kita dan kita diterima di tengah masyarakat,” ujarnya.

Baginya, bekerja sebagai Polisi memang harus selalu siap ditugaskan dimana saja. Termasuk saat harus mengamankan lalu lintas dan membantu warga yang hendak menyebrang jalan.

Saat bertugas di pagi hari, setiap jam 06.30 dia harus sudah di lokasi. “Senang rasanya atas apresiasi dari para guru dan siswa SMP N 10 Kota Tegal,” kata Teguh, sambil terus tersenyum.

Perhatian tersebut, menurutnya, menjadi satu motivasi tersendiri untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Setyadi/Red4)

BERITA LAINNYA