Take a fresh look at your lifestyle.

Agung-Mansur : Semoga Partai Gerindra Agung dan Berwibawa

98

PEMALANG – Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, mendoakan agar Partai Gerindra semakin agung dan berwibawa saat memperingati Hari lahir (Harlah) Gerindra ke 13 tahun. Hal itu disampaikan Agung Mansur dihadapan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan jajaran dibawahnya Partai Gerindra Pemalang, kemarin.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Partai Gerindra Pemalang yang memperingati hari lahir yang ke 13 tahun. Saya berdoa, semoga Partai Gerindra semakin agung wibawa, semakin jaya dan membahawa barokah untuk semua warga Pemalang,” tandas Mukti Agung Wibowo, Bupati Pemalang terpilih periode tahun 2021-2024, saat memberikan sambutan dalam Harlah Partai Gerindra.

Ia mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan terimakasih pada seluruh pengurus, DPC, PAC, Ranting maupun anak ranting atas doa dan dukungannya. Berkat doa dan dukungan dari seluruh elemen Partai Gerindra dan PPP, Agung Mansur berhasil terpilih sebagai bupati dan wakil bupati. Meskipun demikian, perjuangan belum selesai, tetapi tantangan kedepan lebih besar. Untuk itu pihaknya meminta pada seluruh masyarakat Pemalang untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik di Pemalang. Selain doa dan dukungan, pihaknya berharap ada kebersamaan dan kerja keras untuk membangun Pemalang kedepan.

“Kami dari semua unsur partai Gerindra siap mengawal pemerintahan Agung Mansur agar bisa berjalan dengan baik sehingga melalui programnya bisa mensejahterakan rakyat. Bahkan kita berharap dalam periode kedua, Agung Mansur bisa memenangkan Pilkada Pemalang, sehingga programnya bisa berkesinambungan,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra, Rama, di kantornya, kemarin.

Ia mengatakan, pihaknya bersyukur pada usia 13 tahun, partai Gerindra di Pemalang sudah memiliki bupati, sebab dalam Pilkada lalu, Gerindra dan PPP mengusung Agung Mansur, dan menang. Terkait dengan pelaksanaan Harlah, sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bahwa pelaksanaan Harlah dilakukan secara sederhana. Hal itu disebabkan, sekarang masih masa pandemi covid 19 sehingga pelaksanaan peringatan Harlah dilakukan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19. Bahkan arahan dari Ketua Partai Gerindra, Prabowo mengarahkan bagi daerah daerah yang terkena bencana agar DPC untuk terjun langsung ke masyarakat membantu beban penderitaan mereka. Selain ikut terjun mengevakuasi, mereka juga dihimbau untuk mendirikan dapur umum untuk masyarakat. Berdasarkan data yang diterimanya, di Jawa Tengah partai Gerindra membuka 30 dapur umum khususnya di daerah daerah yang terkena banjir. Meskipun di Pemalang tidak terjadi bencana yang skalanya besar, tetapi rencananya para kader partai akan membagikan nasi bungkus yang jumlahnya puluhan ribu ke pasar pasar di Pemalang.(*)

BERITA LAINNYA