Take a fresh look at your lifestyle.

Advokat Pemalang Bentuk DPC Peradi

117

PEMALANG – Advokat di Kabupaten Pemalang yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia ( Peradi) membentuk Dewan Pengurus Cabang (DPC) Peradi. Pembentukan dilakukan Sabtu (20/3) di hotel Winner Pemalang dan terpilih melalui voting sebagai Ketua adalah Anggota Adi Atmojo.

Pembentukan DPC dengan agenda memilih ketua berlangsung demokratis. Setiap Advokat yang sudah memiliki kartu anggota berhak menyampaikan pendapatnya termasuk mekanisme usulan Ketua Umum. Dalam pembentukan tersebut terjating dua kandidat ketua antara lain Anggoro dan Abas.

Lantaran terdapat dua kandidat, maka pimpinan sidang Aji Darmaji memutuskan untuk dilakukan voting. Hasil voting Anggoro mendapatkan 20 suara sedangkan Abis meraih sembilan suara, satu suara dinyatakan tidak terpakai lantaran memilih nama di luar nama dua kandidat tersebut.

Usai terpilih Anggoro dikukuhkan oleh pimpinan sidang ditandai dengan penyerahan berita acara dan panji peradi. Selanjutnya Anggoro menyampaikan pidato pertamanya.

“Ini adalah proses awal dalam mengambil keputusan dimana ada keputusan membetuk DPC Peradi dan keputusn memilih ketua,”kata Anggoro.(P11-red)

BERITA LAINNYA