Take a fresh look at your lifestyle.

Abdullah Syafaat Kembali Pimpin PKS Brebes 

56

BREBES – Abdullah Syafaat, ST kembali terpilih menjadi Ketua DPD PKS Brebes periode 2020-2025, dalam gelaran Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-5 PKS Brebes, Senin (28/12).

Syafaat terpilih melalui penunjukan langsung oleh DPP PKS. Hal tersebut diketahui saat pembacaan SK kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah se Indonesia yang dibacakan oleh pengurus DPP melalui media daring. Musda yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Brebes tersebut hanya dihadiri oleh pengurus DPD. 

Berbeda dengan pelaksanaan Musda PKS sebelumnya, musda kali ini dilaksanakan secara sederhana dan semi virtual secara serentak se Indonesia.

Ketua DPD PKS Brebes terpilih, Abdullah Syafaat mengatakan, pelaksanaan Musda seperti ini karena kondisi pandemi covid yang masih melanda. Atas kepercayaan ini, pihaknya akan melaksanakan amanah yang diberikan kembali kepadanya dengan sebaik-baiknya. “Palu sudah diketuk, saatnya melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. 

Dia menambahkan, sesuai arahan DPP PKS, agar semua kader mengenalkan PKS mentargetkan agar PKS dapat lebih diterima lagi di masyarakat. “Maka dari itu kami di Brebes fokus lebih mendekatkan PKS ke masyarakat dengan pelayanan-pelayanan ke masyarakat,” pungkasnya. 

Dalam Musda kali ini PKS Brebes mentargetkan 8 kursi di DPRD kabupaten Brebes. (*)

BERITA LAINNYA