Take a fresh look at your lifestyle.

Juara Devisi II Askab, Dewi Aryani Berikan Bonus Rp 10 Juta Untuk Persida

78

SLAWI – Persatuan Sepak Bola Desa Sidaharja (Persida) Kabupaten Tegal berhasil menjuarai Kompetisi Divisi 2 Askab PSSI Kabupaten Tegal, Minggu (3/1). Atas prestasi itu, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr Dewi Aryani MSi memberikan bonus kepada pemain Persida berupa uang tunai Rp 10 juta dan seragam kaos baru untuk seluruh pemain dan para official.

Pemberian bonus itu merupalan rangkaian masa Reses bulan Desember 2020 hingga Januari 2021, sekaligus menyambut HUT ke 48 PDI Perjuangan. Sementara itu, bonus dan seragam baru, akan diserahkan pada 6 Januari 2021 di Pendopo Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Menurut Dewi Aryani, Persida berhasil menjuarai Kompetisi Divisi 2 Askab PSSI Kabupaten Tegal. Piala di serahkan langsung Bupati Tegal, Umi Azizah di Stadion Trisanja Slawi, Minggu (3/1).
“Saya bangga atas prestasi anak-anak muda ini, dan semoga menjadi cambuk untuk para pemuda kita dalam meraih prestasi di bidang olah raga sepak bola,” ujar Dewi Aryani yang ke Senayan dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.

Doktor Adiministrasi Kebijakan Publik dan Bisnis UI itu menilai, membudayakan olahraga harus menjadi semangat masyarakat semua, terutama dimasa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, diharapkan para pemain menjaga stamina dan menjaga sikap simpatik agar menjadi panutan anak muda lainnya.

“Para pemuda harus menghindari narkoba, seks bebas dan HIV Aids,” tutur Dewi Aryani.

Para generasi muda, lanjut Dewi Aryani, juga diharapkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam kampanye protokol kesehatan, diantaranya sering mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan selalu menjaga jarak.
Politisi yang kini tinggal di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi menuturkan, PDI Perjuangan akan merayakan ulang tahun ke 48 pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang.

“Ini merupakan salah satu implementasi kegiatan para pemuda sesuai tagline HUT ke 48 PDI Perjuangan, yaitu Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA