Take a fresh look at your lifestyle.

703 Peserta Ikuti Gowes Kemerdekaan Tegal – Slawi

133

TEGAL – Sebanyak 703 peserta mengikuti Gowes Kemerdekaan Tegal – Slawi yang dilaksanakan Forum Komunitas Sepeda Tegal-Slawi, Minggu (18/8). Kegiatan tersebut didukung media pathner Suara Merdeka dengan menempuh jarak sekitar 17 kilometer dari garis start di Ruko Sultan Agung Square, Karanganyar, Kabupaten Tegal dan finish di Objek Wisata Waduk Cacaban.

Menurut panitia, Beny Agus Salim, kegiatan Gowes Kemerdekaan Tegal – Slawi dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan sebagai ajang silaturahmi antar anggota Forum Komunitas Sepeda Tegal-Slawi. “Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan sukses. Selain memperingati HUT RI, kita juga mengenalkan budaya sehat dengan berolahraga sepeda dan memperkenalkan potensi wisata Waduk Cacaban,” katanya.

Dia mengemukakan, untuk memeriahkan acara juga para peserta juga dihibur musik serta dilaksanakan undian dengan berbagai macam hadiah menarik. Antara lain, sepeda, elektronik, kompor gas dan dispencer. Sesuai rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin. Sebab antusias pesertanya cukup banyak, sehingga untuk kedepan akan ditingkatkan lagi untuk lintasan yang lebih menantang. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA