Take a fresh look at your lifestyle.

638 Tenaga Honorer di Brebes Terima SK Pengangkatan P3K

64

BREBES – Sebanyak 638 orang tenaga honorer di jajaran Pemkab Brebes, menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Brebes terkait pengangkatan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Senin (22/2). Ratusan tenaga honorer yang diangkat menjadi P3K tersebut, merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan tahun 2019 lalu.

SK pengangkatan itu secara simbolis diserahkan langsung Bupati Brebes, Idza Priyanti, di gedung Islamic Center Brebes. Dari sebanyak 638 orang itu, terdiri dari 508 orang tenaga pendidik, 60 orang tenaga penyuluh pertanian, dan sebanyak 70 orang tenaga kesehatan.

Bupati Brebes, Idza Priyanti mengatakan, mereka yang telah diangkat menjadi P3K diminta dapat bekerja dengan baik sebagai bagian dari abdi negara. Sebagai petugas penyuluh pertanian, diharapkan dapat memberikan penyuluhan yang baik bagi para petani. Demikian juga tenaga pendidik, agar busa menjadi pendidik yang bertanggung jawab. “Bagi para tenaga kesehatan, saya minta siap melayani masyarakat dengan prima,” tandasnya.

Bupati Idza juga berharap, semua tenaga P3K yang baru mendapatkan SK tersebut, juga bisa menjadi figur yang patut dan pantas menjadi teladan di masyarakat. “Saya berharap, P3K ini juga bisa menjadi teladan di masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Selain secara simbolis oleh Bupati Brebes, penyerahan SK dilakukan secara bertahap, dibagi menjadi empat sesi. (*)

BERITA LAINNYA