Take a fresh look at your lifestyle.

612 Calon Jemaah Haji Siap Berangkat

179

PEMALANG – Sebanyak 612 calon jemaah haji Kabupaten Pemalang siap berangkat ke tanah suci mekah. Asisten Sekda Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Supaat mengatakan mereka akan berangkat dalam dua kelompok terbang (kloter).

“Jemaah haji Kabupaten Pemalang berangkat dengan kloter 50 dan 51 pada Ahad dini hari tanggal 21 Juli yang akan datang,”kata Supaat.

Mereka baru-baru ini dikumpulkan di pendapa Kabupaten Pemalang untuk bersilaturahmi dengan Bupati Junaedi. Bupati mengaku senang bisa bertemu dengan calon-calon tamu Allah tersebut.

“Sungguh menjadi sebuah kebahaglaan bagi saya karena pada dapat bersilaturahim dengan para calon tamu tamu Allah, untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang saya mangucapkan selamat kepada jamaah calon haji, semoga bisa mendapatkan predikat sebagal haji yang mabrur,”kata Bupati.

Menurut Bupati kesempatan untuk dapat menunaikan ibadah haji merupakan suatu anugerah yang tidak terkira. Sebab meskipun seseorang mampu secara materi maupun fisik namun apabila Allah belum mengizinkan maka kesempatan tersebut tidak akan didapatkan.

Apalagi minat umat Islam di Indonesia untuk menunaikan ibadah haji sangatlah tinggi sehingga berdampak pada daftar tunggu pemberangkatan haji yang semakin panjang. Melalui silaturahmi tersebut Bupati ingin mengingatkan kepada para jamaah calon haji agar bersyukur karena telah memperoleh kesempatan tersebut.

Sebagai perwujudan rasa syukur kata dia langkah terbaik yang harus dilakukan adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

(ali/ red38)

BERITA LAINNYA