Take a fresh look at your lifestyle.

Persegal Tumbang di Kandang

187

TEGAL – Tim kesebelasan Persatuan Sepak Bola Tegal (Persegal) tumbang dikandang saat melawan Persatuan Sepak Bola Temanggung (Persitema) dengan skor 0 – 2, Rabu (17/7). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal tersebut sejak peluit awal pertandingan bola banyak dikuasai para pemain tuan rumah. Bahkan dimenit ketiga Persegal mendapatkan hadiah pinalti, setelah Miftakhul Ulum diganjal keras di kotak terlarang. Namun, hadiah pinalti tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh Wisnu Bagas Koro.

Justru pada menit ke-30, Persegal kebobolan. Gol Persitema dicetak oleh pemain bernomor punggung 6, Efdal Prastiyo. Sampai dengan peluit babak pertama berakhir, skor masih 0-1 untuk Persitema.

Dibabak kedua Persitema semakin bersemangat. Mereka bermain menekan, hingga menghasilkan gol ke dua pada menit ke-57 oleh Dony Syaputra melalui tendangan kerasnya. Perlawanan Persegal semakin berat saat, Miftakhul Ulum mendapatkan kartu merah, setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning kedua. Wasit Adi Riyanto dari Kabupaten Kendal, meiupkan peluit panjang dengan skor akhir 0 – 2 untuk kemenangan Persitema.

Terkait kekalahan tersebut, Wakil Wali Kota Tegal, Jumadi yang juga merupakan Ketua Umum Persegal menyampaikan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi tim. Sebab, Persegal akan kembali melakukan laga tandang, Minggu (21/7) melawan PSISra Sragen di Stadion Taruna Sragen. “Saat ini Persegal belum beruntung, dan permainan lawan memang lebih bagus. kKita perlu evaluasi tim,” katanya.

(wawan hoed/red2)

BERITA LAINNYA